Prediksi

Prediksi AS Roma vs Lazio, Liga Italia 6 April 2024

Derby della Capitale, pertandingan seru antara dua tim kuat Italia, akan digelar di Stadion Olimpico pada pekan ke-31 Serie A, Sabtu (6/4) malam WIB. Pertarungan antara AS Roma vs Lazio ini diprediksi akan memanas mengingat posisi keduanya yang berdekatan di papan klasemen.

Saat ini, AS Roma menduduki peringkat kelima dalam klasemen sementara dengan mengumpulkan 52 angka, hanya terpaut lima angka dari tim di atasnya, yaitu Bologna. Sementara itu, Lazio berada di peringkat tujuh dengan 46 angka, tertinggal empat angka dari Atalanta di peringkat keenam.

Roma menunjukkan performa positif belakangan ini, terutama sejak Daniele de Rossi mengambil alih sebagai pelatih. Mereka hanya kalah satu kali dari Inter Milan di ajang Serie A sejak saat itu.

Meski demikian, dalam pertandingan terakhir melawan Lecce, Roma hanya mampu bermain imbang 0-0. Hasil ini mengindikasikan masih ada beberapa kekurangan dalam performa tim.

Di sisi lain, Lazio juga sedang mengalami masa sulit. Mereka baru saja kalah dari Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Lazio memiliki catatan yang lebih baik dalam head-to-head dengan Roma. Dari enam pertemuan terakhir, Lazio meraih empat kemenangan dan hanya kalah sekali dari Roma.

Catatan ini menjadi modal berharga bagi Lazio dalam pertemuan mendatang. Namun, mereka harus tetap waspada karena Roma telah mengalami perubahan signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga : Prediksi AC Milan vs Lecce, Liga Italia 6 April 2024

Derby della Capitale akan menjadi pertarungan sengit antara AS Roma yang ingin mempertahankan posisinya di papan atas dan Lazio yang ingin merangsek naik. Dengan posisi dan performa terkini kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan menjadi salah satu laga yang menarik dan penuh tensi dalam persaingan Serie A musim ini.

Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs Lazio

AS Roma (4-3-3): Svilar; Karsdorp, Mancini, Huijsen, Tasende; Cristante, Paredes, Bove; Baldanzi, Lukaku, Zalewski

Pelatih: Daniele de Rossi

Lazio (4-4-2): Mandas; Marusic, Casale, Romagnoli, Gila; Anderson, Cataldi, Kamada, Zaccagni; Castellanos, Pedro

Pelatih: Igor Tudor
 

 

Prediksi AC Milan vs Lecce, Liga Italia 6 April 2024

05 Apr 2024
|
Editor 1

Prediksi: Hellas Verona vs AS Roma

26 Aug 2023
|
Editor 1

Prediksi Arsenal vs Luton, Liga Inggris 4 April 2024

02 Apr 2024
|
Editor 1

Prediksi Bournemouth vs Manchester United, Liga Inggris 13 April 2024

13 Apr 2024
|
Editor 1