Berita

Games Wizard Of Gems RTP 96% Dijamin Menang!

Wizard Of Gems dari Play n Go adalah game slot berbasis permata yang indah dengan banyak daya tarik luar biasa. Ini adalah permainan lima gulungan dan 20 payline yang dikemas penuh dengan permata untuk mengungkapkan garis baru setelah kombinasi yang menang terjadi. Carilah Star Scatter yang dapat menghasilkan sejumlah putaran gratis untuk kelangsungan permainan Anda.

Wizard of Gems adalah salah satu dari serangkaian permainan slot gratis dari Play'n GO yang tersedia di situs resmi kami ini dan juga bisa untuk diunduh di berbagai platform termasuk seluler dan tablet Anda. Game ini akan memberi penghargaan kepada pemain dengan beberapa hadiah fantastis yang mengesankan, terutama bagi mereka yang berhasil mendapatkan lima kemenangan berturut-turut dan mendapatkan pengganda 5x yang ajaib.

Wizard of Gems adalah permainan lima gulungan, yang dimainkan lebih dari 20 paylines. Dengan serangkaian fitur yang menarik dalam permainan dasar, putaran bonus putaran gratis dan memiliki potensi memenangkan hadiah utama 625.000 koin, kami percaya Anda tidak akan kecewa. RTP Wizard of Gems adalah 96% kepada pemain. Dan putaran-putaran gratis disini juga dapat dipicu kembali, dengan potensi hingga 50 putaran gratis.

Informasi Slot Wizard Of Gems

Tingkat Kemenangan 96%
Setoran Minimum Rp 25.000. Sepuluh Ribu Rupiah.
Provider Slot Play N Go
Game Slot Gacor Dragon Maiden, The Last Sundown, Wild Melon
Deposit Pulsa, DANA, GOPAY, OVO, LINKAJA, SAKUKU, SHOPEEPAY, DOKU, Transfer Bank

 

Games Crazy 8's RTP 98% Dijamin Menang!

05 May 2023
|
Editor 1

Slot Go Bonanza, Antara Keberuntungan dan Skill

19 Feb 2024
|
Editor 1

Games Oriental Prosperity RTP 98% Dijamin Menang!

04 Jan 2023
|
Editor 1

Games Artefacts Vault of Fortune RTP 98% Dijamin Menang!

03 Apr 2023
|
Editor 1