Berita

Games Little Green Money RTP 98% Dijamin Menang!

Siapa yang tidak suka pada games online yang diisi dengan simbol-simbol Roswell atau Men in Black bergaya kartun? Little Green Money adalah slot 5 reel dan 25 payline dari Habanero, yang kami yakini bahwa Anda akan menyukai slot alien yang nakal ini. Dengan empat jackpot progresif acak dan beberapa permainan bonus hebat slot ini menjadi primadona di kalangan pemain saa ini. Simbol disini menceritakan kisah invasi alien yang digagalkan oleh Men in Black dengan keterampilan navigasi naff dan dilengkapi juga dengan senjata yang hebat karena mereka telah berhasil menembak UFO yang jatuh ke gudang petani.

Little Green Money menampilkan animasi lucu lengkap dengan efek suara seekor sapi yang dipancarkan ke dalam perut kapal induk dan setiap simbol di slot ini berkontribusi pada atmosfer spoof sci-fi, termasuk latar luar angkasa yang terasa funky. Simbol pembayaran terbesar adalah ray gun dan robot yang menghadiahi Anda dengan 1000 koin untuk lima garis pembayaran yang anda menangkan. Habanero memberikan RTP sebesar 98% kepada pemainnya.

Bertindak sebagai pencar bonus, mendaratkan tiga simbol Planet di mana saja pada permainan, Anda akan memasuki putaran putaran gratis. Ada lima putaran untuk dimainkan, dengan simbol liar yang menyebar di setiap putaran UFO, dimulai pada gulungan lima dan bergerak satu gulungan ke kiri pada setiap putarannya. Ada banyak sekali peluang untuk meningkatkan pembayaran Anda di slot epik ini, karena semua kemenangan juga diberikan pengganda 2x.

Informasi Slot Little Green Money

Tingkat Kemenangan 98%
Setoran Minimum Rp 25.000. Sepuluh Ribu Rupiah.
Provider Slot Habanero 
Game Slot Gacor Mummy Money, Double O Dollars, Cash Reef
Deposit Pulsa, DANA, GOPAY, OVO, LINKAJA, SAKUKU, SHOPEEPAY, DOKU, Transfer Bank

 

Games Mahjong 88 RTP 98% Dijamin Menang!

13 Feb 2023
|
Editor 1

Games 7 Sins RTP 96% Dijamin Menang!

03 Jan 2023
|
Editor 1

Games Golden Ticket 2 RTP 96% Dijamin Menang!

03 Feb 2023
|
Editor 1

Games Emperor's Favour RTP 96% Dijamin Menang!

21 Jan 2023
|
Editor 1