Berita

Games Frontier Fortune RTP 98% Dijamin Menang!

Frontier Fortune dari Habanero's menawarkan petualangan dan kegembiraan, saat Anda menavigasi jalan Anda sebagai pencari emas, untuk mengklaim hadiah terbesar di Perbatasan. RTP Frontier Fortune mencapai 98%. Melalui ponsel dan tablet Anda, game ini membawa Anda ke jantung Wild West, menawarkan pemandangan luar biasa dari Death Valley yang terkenal dan memberi Anda kesempatan untuk menggali kekayaan yang lezat.

Game ini akan terasa familiar dan nyaman, karena menyediakan gameplay klasik, berisi 5 gulungan dan 25 garis pembayaran. Diselimuti oleh kabin kayu, setiap gulungan berisi tiga simbol, setelah berhenti total. Untuk merebut jackpot tunai, tujuan Anda adalah mencetak kombinasi simbol pemenang pada gulungan. Ada total 12 simbol gulungan di tabel pembayaran Frontier Fortune, yang semuanya dipengaruhi oleh Amerika Barat.

8 simbol pertama adalah drum, kapak silang, sebotol wiski, bintang sheriff, sepatu bot koboi dengan taji, tanda salon, dan tenda. Pembayaran bervariasi hingga 150 koin. Dua simbol berikutnya, senjata bersilang dan simbol kuda dan kereta, lebih jarang, tetapi jauh lebih bermanfaat. Berhati-hatilah - jangan biarkan bayi-bayi ini lolos dari gulungan. Jika Anda mendapatkannya, Anda akan mendapatkan rejeki nomplok hingga 1.250 koin.

Informasi Slot Frontier Fortune

Tingkat Kemenangan 98%
Setoran Minimum Rp 25.000. Sepuluh Ribu Rupiah.
Provider Slot Habanero
Game Slot Gacor Lucky Lucky, Lucky Durian, Hey Sushi
Deposit Pulsa, DANA, GOPAY, OVO, LINKAJA, SAKUKU, SHOPEEPAY, DOKU, Transfer Bank

 

Games Valley of The Gods RTP 97% Dijamin Menang!

03 Apr 2023
|
Editor 1

Games Aztlan's Gold RTP 98% Dijamin Menang!

24 Nov 2022
|
Editor 1

Games Inferno Star RTP 96% Dijamin Menang!

09 Feb 2023
|
Editor 1

Games Sahara Nights RTP 95% Dijamin Menang!

11 Apr 2023
|
Editor 1